Admin's picture

masa-depan-seo.jpg


Masa Depan SEO

Kecuali Anda seorang ahli optimasi mesin pencari, kemungkinan besar Anda tidak terbiasa dengan apa yang menanti strategi SEO di masa depan. Pemasaran media terus berubah dan oleh karena itu strategi pemasaran harus disesuaikan dan disesuaikan agar tetap berada pada jalurnya.

Sekarang Google berada di puncak piramida mesin pencarian, teknik mesin pencarian sangat condong ke arah algoritma Google yang menyenangkan.

Jika anda baru mengenal industri SEO, inilah sedikit informasi: Algoritma inti Google adalah backlink. Page rank bekerja dengan menghitung jumlah dan kualitas link ke halaman untuk menentukan perkiraan kasar seberapa penting situs web tersebut. Namun, di masa-masa awal SEO, banyak webmaster menyalahgunakan sistem ini dengan membangun tautan berkualitas rendah dan tidak berwibawa yang kembali ke situs mereka.

Untungnya, Google lebih pintar dari itu, jadi itu tidak disalahgunakan untuk waktu yang lama. Mereka menangkap dan menghukum situs yang menggunakan metode ini. Jadi misalnya, jika Anda menggunakan tautan yang dibuat berdasarkan sumber yang tidak terkait dan tidak tepercaya, Anda akan dikenakan sanksi. Situs yang telah diberi sanksi dan yang melanggar Pedoman Webmaster Google dapat memberi dampak negatif pada SEO Anda.

Strategi rangking apa yang telah berhasil sejauh ini?

Ada banyak strategi yang bisa dilakukan webmaster dalam rangka meningkatkan backlink dan traffic. Pakar SEO mengklaim bahwa Anda dapat mencapainya dengan hanya menghasilkan konten yang akan beresonansi dengan amplifikasi-kemungkinan pengunjung, lalu membagikannya di depan grup ini. Ini bisa membangun hubungan berkualitas tinggi dan mengarah pada peringkat. Konten yang Anda buat perlu kualitas terbaik atau tidak akan diabaikan atau dikenai sanksi. Google hanya menyajikan hasil terbaik kepada penggunanya, sehingga menyesuaikan situs Anda sesuai dengan tuntutan ini. Jangan pernah meremehkan pentingnya tag judul atau tautan internal yang kuat.

Membangun WEBSITE SEO

Sebagian besar solusi SEO built-in secara otomatis membantu Anda membangun situs web dengan cara yang terlihat dan disukai oleh mesin telusur. Namun, solusi built-in tidak bisa menggantikan pengetahuan. Sebagian besar alat dan aplikasi built-in adalah solusi out-of-the-box. Mereka tidak menawarkan banyak penyesuaian untuk melayani bisnis atau organisasi dengan tujuan yang berbeda, atau dari industri yang berbeda. Mereka dapat memiliki alat analisis konten praktis, namun masih merupakan area spekulatif dan subjektif. Anda tidak dapat menggunakan built-in SEO untuk mengevaluasi kinerja Anda atau belajar bagaimana mendapatkan hasil yang lebih baik dari waktu ke waktu. Ini menantang karena alat ini tidak "sadar" tentang tujuan Anda sebenarnya. Ini bisa menjadi alat yang bagus jika Anda belajar menggunakannya dengan baik, namun Anda tidak perlu terlalu mengandalkannya karena beberapa data yang Anda dapatkan mungkin salah.

Masa Depan Backlinks

Backlinks adalah faktor yang paling kuat dalam mempromosikan peringkat pencarian organik Anda. Meskipun metode itu disalahgunakan beberapa tahun yang lalu dengan tautan berisi spam dan hitam, turunan algoritma mesin pencari Panda dan Penguin telah menghapus semua situs web yang menyalahgunakan sistem. Google bots telah menjadi lebih canggih selama bertahun-tahun dan bangunan link manipulatif mungkin akan lenyap sebagai strategi SEO segera. Sedangkan untuk masa depan yang jauh, nampaknya tidak pasti untuk membangun link. Mereka mungkin menjadi tidak penting jika Google mulai memahami bahasa yang sebenarnya lebih banyak lagi, tapi itu tidak pasti. Untuk saat ini, link yang mengarahkan lalu lintas rujukan ke situs Anda akan tetap penting.


user-experience-seo-web.png

User Experience

Meskipun SEO memiliki banyak elemen teknis untuk itu, pada dasarnya ini adalah bentuk seni - tidak hanya Anda perlu mengenal aspek teknis dalam mengoptimalkan situs web, Anda juga perlu memiliki pemahaman mendalam tentang bagaimana orang berinteraksi dengan web. Google menyukai pengguna - dan sebaiknya Anda melakukannya. Bekerja dengan cara lain di sekitar tidak akan pernah memberi Anda lebih banyak pendapatan, karena pengalaman pengguna menjadi semakin penting selama bertahun-tahun.

Untuk posisi situs Anda sekarang lebih baik, menginvestasikan waktu untuk mempelajari pengguna Anda di dalam dan di luar. Kemudian, buat konten yang tidak hanya membantu mereka tapi juga terlibat. Jika Anda ingin membangun bisnis berkelanjutan jangka panjang, Anda harus mengandalkan pelanggan berulang. Itulah sebabnya konten yang relevan yang memenuhi harapan pengguna akan menjadi pusat perhatian. Masa depan SEO sangat bergantung pada pengalaman pengguna dan Anda perlu menginvestasikan sebanyak mungkin ke dalamnya untuk hasil yang lebih baik.

Kesimpulan

Meskipun masa depan belum jelas untuk SEO, Anda perlu meluangkan waktu dan mengevaluasi manfaat apa yang dapat Anda dapatkan dari hari ini - tambahkan beberapa hal yang disebutkan di atas ke strategi Anda dan pastinya Anda akan melihat hasil yang lebih baik. Tautan balik relevan dan akan tetap ada dalam jangka waktu yang lama. Jadi, alih-alih duduk di meja kerja, cobalah pergi ke komunitas lokal dan mulailah menjalin hubungan. Anda akan dapat melakukan promosi silang dengan bisnis lain dan mendapatkan calon klien atau pelanggan baru dengan mengenalkannya ke produk atau layanan Anda.


  • anon

    Harus membaca artikel dengan wawasan bijaksana yang berhubungan dengan SEO.
    Terima kasih untuk itu Admin.
    Saya punya pertanyaan, bagaimana menurut Anda 'ulasan pengguna' (user reviews)
    atau apakah mereka bahkan memberi nilai tambah pada SEO ?

    Sep 16, 2017

Leave a comment

Filtered HTML

Plain text

CAPTCHA
This question is for testing whether or not you are a human visitor and to prevent automated spam submissions.
Image CAPTCHA
Enter the characters shown in the image.